Wisata Pantai Terindah Indonesia yang Wajib Dikunjungi – thirdhelix.com

Pantas saja kalau banyak wisatawan mancanegara yang bela – belain diri berwisata di Indonesia dan mengatakan kalau Indonesia adalah bentangan surga. Karena memang sebutan bentangan surga untuk Indonesia sangat layak dan Indonesia sangat layak dijadikan tujuan wisata alam terbaik.

6832989985_ec8e8f3245

Ada banyak bentangan wisata alam yang dapat ditemukan traveler di Indonesia, khususnya wisata pantai terdapat banyak yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Air laut yang sangat jernih, pesona alam yang tiada duanya bahkan pesona alam yang sangat fenomenal akan kita saksikan dengan melakukan perjalanan wisata di wisata pantai Indonesia. Mungkin Anda ingin tahu wisata pantai apa sajakah yang terbaik di Indonesia dengan landscape alam terbaiknya dan tentu sangat layak dikunjungi? Kami berikan daftarnya di bawah ini sobat!

Daftar Wisata Pantai Terindah Indonesia

Bagi Anda yang hobi melakukan perjalanan wisata pantai, ada beberapa wisata pantai di Indonesia yang sangat indah dan patut Anda kunjungi diantaranya :

Wisata Pantai Nihiwatu

Objek wisata pantai yang satu ini masuk ke dalam urutan ke 17 dalam daftar CNN World’s 100 Best Beaches In The World. Pantai Nihiwatu ini memiliki hamparan pasir putih yang sangat indah dengan pesona air laut yang benar – benar jernih didalamnya. Panorama mentari terbenam yang sangat cantik juga dapat Anda saksikan di wisata Pantai Nihiwatu ini.

Wisata Pantai Derawan

Wisata yang satu ini dalam daftar CNN World’s 100 Best Beaches In The World berada pada peringkat ke 63. Wisata Pantai Derawan ini memiliki akomodasi yang sangat baik dan memiliki panorama bawah laut yang tak ada duanya sehingga sangat cocok dijadikan spot diving dan snorkeling terbaik di Indonesia.

Wisata Pantai Ora

Pantai Ora terletak di Maluku Tengah. Wisata yang satu ini banyak dikatakan sebagai surga tersembunyi di Maluku Tengah hal ini karena pesona alamnya yang masih belum terjamah sampai saat ini. Di Pantai Ora terdapat sebuah cottage setidaknya 6 cottage yang diberi nama Ora Beach Resort.

Pesona pantai ini memiliki air laut yang sangat jernih dengan hamparan pasir putih yang sangat luas dan dunia bawah laut yang begitu memukau. Kerlip bintang disaat malam juga dapat Anda saksikan dengan pesona romantismenya.

Tertarik melakukan perjalanan wisata menuju beberapa wisata pantai diatas? Segera kunjungi dan dapatkan sensasi serunya. Semoga informasi diatas mengenai Daftar Wisata Pantai Terindah Indonesia bermanfaat. Selamat berlibur.

Tinggalkan komentar