Kenapa Pramugari Tidak Boleh Memakai Kacamata dan Gigi Ginsul – thirdhelix.com

Kira-kira Anda sudah tahu tidak apa sih alasan kenapa pramugari tidak boleh memakai kacamata dan gigi ginsul? Untuk menjawab pertanyaan tersebut pada kesempatan kali ini kami akan membahasnya lebih lengkap untuk Anda. Perlu Anda tahu bahwasannya di beberapa pekan yang lalu kami bertemu dengan salah satu tim recruitment pramugari Garuda Indonesia dan memang kebetulan kami sedang asyik berbincang dan membicarakan hal tersebut. kenapa mata minus atau orang yang berkacamata dan memiliki gigi gunsul ini tidak bisa menjadi pramugari? Selengkapnya silakan simak penjelasannya di bawah ini.

Alasan kenapa pramugari tidak boleh memakai kacamata dan gigi ginsul

Sebenarnya seseorang yang bermata minus atau memakai kacamata ini bisa saja menjadi seorang pramugari, selama tidak mengganggu penampilannya, itu memang tidak menjadi masalah. Lantas bagaimana caranya mengatasi mata minus supaya tidak mengganggu penampilannya? Pasti saja apabila Anda menggunakan kacamata akan sangat merepotkan sekali dan juga sangat mengganggu penampilan. Jawabannya adalah menggunakan softlens.

Akan tetapi ada bebrapa hal yang harus Anda perhatikan apabila Anda memang menggunakan softlens, yakni pada saat Anda melamar kerja sebagai seorang pramugari dengan keadaan mata Anda minus, jujurlah pada saat interview tersebut berlangsung. Sebab kejujuran Anda nantinya akan menjadi pertimbangan, apabila Anda berbohong, maka fatal akibatnya.

Tim recruitment pastinya akan segera mengetahui jika Anda sedang berbohong atau pun tidak, sebab memang tim recruitment sudah berpengalaman di dalam hal yang semacam ini. Ditambahkan lagi dari hasil tes interview nantinya akan dicocokan dengan hasil tes kesehatan atau medical checkup. So, pada saat Anda berbohong dengan kondisi mata Anda yang minus pada saat tes interview, maka kebohongan Anda tersebut akan segera terbongkar setelah Anda ikuti serangkaian tes medical checkup, sebab hasil tes interview ini akan dicocokan dengan hasil tes medical checkup.

Lantas, bagaimana dengan gigi ginsul? Untuk gigi ginsul ini sebenarnya juga tidak menjadi masalah di dalam seleksi pramugari. Akan tetapi tetap ada yang wajib Anda perhatikan di sini, yakni kerapian gigu. Apabila yang menonjol saja hanya pada beberapa gigi, menurut beliau (nara sumber) hal tersebut tidak menjadi masalah, akan tetapi jika ada banyak gigi yang tampak acak-acakan, maka itu pasti akan sangat berpengaruh di dalam kesuksesan tes seleksi pramugari. Gigi ginsul ini tidak selamanya akan mengganggu penampilan, malah kebanyakan dengan adanya gigi ginsul tersebut akan menambah cantik seorang wanita. Dan yang wajib Anda perhatikan adalah jawat gigi ata behel, sebab tidak semua orang suka dengan wanita yang menggunakan kawat gigi tersebut. Malah kebanyakan orang beranggapan bahwasanya kawat gigi hanya akan merusak penampilan saja. Dan yang demikian ini bisa mengurangi nilai tes Anda.

Demikianlah tadi sedikit alasan kenapa pramugari tidak boleh memakai kacamata dan gigi ginsul. Semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s